Korea Selatan merupakan negara ginseng yang selalu memunculkan fashion-fashion yang minimalis dengan karakter mereka yang unik.

Banyak kalangan yang selalu menjadikan Korea Selatan sebagai patokan mereka dalam berpakaian. Karena cara berpakaian mereka dinilai sangat elegant namun sederhana.

Brand-brand dari Korea Selatan ini pun lumayan dikenal di Indonesia karena merupakan bagian yang mendukung Korea Selatan dalam mendistribusikan brand ini untuk masuk ke Indonesia.

Wajar saja, bahkan bukan hanya Indonesia yang merupakan negara yang diincar dalam branding ini.

Lalu brand apa sajakah yang berasal dari Korea Selatan ini? Mari kita simak

1. Gentle Monster
Siapa sih yang tidak kenal dengan brand yang disingkat GM ini ? Brand kacamata pertama dari Korea Selatan yang sudah dikenal dari masyarakat Korea Selatan sendiri bahkan sangat terkenal di kalangan artis.
Pernah menjadikan Jennie Blackpink sebagai Brand Ambrasadornya ini juga mampu menarik banyak perhatian yang membuat brand ini semakin dikenal banyak orang.
Dengan koleksinya yang unik serta bentuknya yang keren tentunya.

2. SJYP
Brand ini merupakan hasil kolab antara desainer Korea yang hampir dikenakan oleh banyak Kpop idol.
Hasil karya dari Steve Jung dan Yoni Pai ini merupakan brand yang disingkat dari nama mereka.
Selain itu, brand ini juga pernah dipakai oleh Tiffany hingga Yoona dari SNSD.

3. Stylenanda Korea
Merupakan brand korea yang berjenis fashion ini sangat menggambarkan fashion wanita yang memiliki karakter anggun namun cool.
Didirikan oleh Kim So Hee di tahun 2004 ini lalu kemudian diakuisisi oleh L’Oreal yang bertujuan untuk mengenalkan brand ini di luar Korea dan ke seluruh Asia.

4. Imvely
Fashion dengan kualitas feminim yang luar biasa ini juga sangat dikenal di Korea Selatan. Sudah berdiri sejak tahun 2005 sangat menggambarkan minimalis dari berpakaian yang menarik sampai dengan hip yang sangat ditunggu.