Bintang realitas TV sekaligus model yang bernama asli Kimberly Noel Kardashian West ini merupakan wanita yang berasal dari Amerika Serikat.

Terkenal karena acara yang ditanyangkan berjudul Keeping Up with the Kardashians ini juga sangat disambut hangat oleh kalangan remaja maupun dewasa.

Kim Kardashian juga disebut sebagai ratu selfie karena sering melakukan selfie di ponselnya.
Mungkin ada beberapa hal dibawah ini yang merupakan fakta tentang Kim Kardashian yang tidak kamu ketahui, sebagai berikut.

1. Suka membawa gunting kemanapun
Perempuan ini mengaku bahwa ia pasti akan membawa gunting kuku kemana pun dia pergi, karena baginya ketika dia merasa kukunya tidak sempurna maka dia akan merasa jijik. Memang sepele, namun Kim Kardashian tidak menyukai kuku yang tidak sempurna baginya. Untuk itu, dia selalu menaruh gunting kuku didalam tasnya kemanapun dia akan bepergian gunting kuku tersebut akan terus mengikutinya.

2. Bisa memahami dan melakukan bahasa isyarat
Selain cantik nan rupawan, Kim sendiri bisa melakukan bahasa isyarat dengan menggunakan gerak dari jari-jarinya. Hal itu ia lakukan ketika dulu mencotek temannya ketika saat ujian. Ia mengaku, semenjak saat itu Kim mulai bisa menggunakan bahasa isyarat meskipun sudah tak dibangku sekolah lagi.

3. Kim tidur dengan mata yang tertutup setengah
Ibu dua anak ini diketahui tidak bisa menutup matanya secara rapat meskipun sedang tertidur, hal tersebut diakui olehnya dan menganggap itu adalah hal yang mungkin seram bagi beberapa orang ketika melihatnya tertidur seperti itu.

4. Sangat humoris
Bagi teman dekatnya maupun rekan-rekan bekerjanya, pasti sudah mengetahui sifat asli dari sang artis ini. Meskipun mimik wajahnya kelihatan galak, dan selalu dianggap galak ternyata ada sifat yang kita tidak ketahui yaitu sifat humorisnya. Dia selalu menunjukkan sifat ini ke teman-teman terdekatnya saja.

5. Pernah berkencan dengan Nick Lachey
Siapa sih yang tidak kenal dengan Nick Lachey, selain rupanya yang tampan dan kreatifitasnya di dunia hiburan ini sempat dilirik oleh Kim dalam soal asmaranya dulu. Nick juga diketahui berpacaran dengan Kim ketika dia telah bercerai dengan istrinya yang bernama Jessica Simpson itu pada tahun 2006.

Namun, Kim yang sekarang ini sangat terkenal dengan gayanya yang modis sebagai model. Serta fashion yang dianggap sangat keren ini sungguh membuat masyarakat penasaran dengan sosok Kim kardashian ini.