Baru-baru ini masyarakat Indonesia masih dibuat geram lantaran kelakuan Doddy Sudrajat yang merupakan ayah dari Vanessa Angel sedang berebutan warisan. Terkait hal tersebut, diketahui juga bahwa Doddy Sudrajat berinisiatif untuk membagi asuransi sepeninggalan dari Vanessa Angel.

Asuransi itu katanya akan dibagi dua ke Gala dan Mayang yang merupakan adik dari Vanessa Angel, yang pastinya disambut dengan kritikan dari netizen yang menilai hal tersebut tidak wajar karena Vanessa Angel sendiri masih memiliki anak yang bernama Gala.

Keputusan Doddy itu dinilai terlalu egois dan tidak mengingat Gala yang masih kecil dan pastinya membutuhkan banyak biaya untuk membesarkan anak yang sudah yatim piatu ini.

Terkait dengan perbuatannya tersebut, banyak berita yang muncul termaksud dengan berita bahwa ia sedang terjerat utang pinjaman online yang belum dibayar.

Dengan berita yang telah beredar tersebut Doddy Sudrajat pun memberikan klarifikasi bahwa berita tersebut tidaklah benar.

“Saya ini tidak pernah melakukan pinjaman online apa pun, jadi kalau ada berita yang beredar bahwa saya sedang terjerat utang itu semua hoaks. Tidak benar.” kata Doddy saat ditemui di kawasan rumahnya.

Dia juga mengatakan bahwa hal itu diberitakan hanya untuk menjatuhkan Doddy Sudrajat karena bagaimanapun dia tidak pernah terjerat apapun di pinjaman online.

Dengan banyaknya berita yang beredar, Doddy Sudrajat mengaku bahwa hal itu sangat tidak dibayangkan olehnya akan diberikan beberapa cobaan yang menurutnya sangat wajar karena ia sedang mempertahankan hak dari Mayang selaku dari adik Vanessa Angel.

Dengan banyaknya tuduhan-tuduhan miring tentang Doddy pun membuatnya cukup bersabar demi hal yang ingin dicapainya untuk Mayang walaupun banyak netizen yang mengkritik dan memberikan hal-hal negatif padanya.